THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 11 Januari 2010

Profil Petra Sihombing



Petra Joshua Sihombing kayanya sih satu satunya cowok muda Indonesia yang saya suka , hehehehehe . . Ganteng cakep keren luar biasa ! Singkatnya , Perfect ! Dan yang penting usia kita gga beda jauh , aku lahir 17 Maret 1995 dia lahir 10 April 1992 , beda tiga taun kan pas ( Super Ngarep ) . Tau gga ? Meskipun suara nya bagus dan punya wajah super duper tampan tapi dia gga gitu ajja loh punya album , Papinya Petra nih , Franky Sihombing sampai ngejual mobil karena ngeliat bakat Petra yang besar ! Berkat usaha dan kerja kerasnya ini Petra akhirnya diterima di sebuah label musik kenamaan , hebat doong yaa :)
Terus nih yaa , karirnya nanjak sejak dia tampil perdana di Dahsyat nyanyiin Cinta tak Kan Kemana Mana yang juga jadi hitsnya . Hebatnya lagi dia udda bisa tampil di acara ulang tahun RCTI dan disitulah dia mendapat banyak perhatian sampai bisa terkenal kaya gini .
Sekarang ini Petra bukan sekolah di SMA biasa tapi dia sekarang masih jadi siswa di Institut Musik Daya di Kemang ngambil program prakuliah selama dua tahun baru setelah itu kuliah ( aku juga kurang ngerti nih apaan , pusing sama tulisan sendiri , hahahaha :D
Aku yakin dia bakal bisa terus eksis , AMIN :)
Buat para cowok , mati gaya deh lo yaa liat Petra , saingan yang amat sangat teramat berat ( lebay gga ? )
Buat para cewek AMAN , Petra belom punya pacar ( ngakunya ) ngeceng terus :D

0 komentar: